It is Me

It is Me
First life

Sunday, November 4, 2012

MPASI Things

Hello para mommies,

Long time long see ya, secara mommy ku sudah masuk kerja dan sibuk cari uang buat aku :) (I love you mom).
Baby Shafira sekarang usia nya 6 bulan 10 haro dunks beratnya bulan lalu 7kg. Aku udah mulai MPASI, horee finally makan setelah liat eyangnya makan minum aku udah julur julurin lidah mau cicipin.

Mommy aku sekarang sejak MPASI sibuk banget cari peralatan, cari menu makanan :) but I am happy seeing my mom busy preparing my foods :)

Hasil belanjaan mommy selama aku mulai MPASI

Peralatan :

  1. Takahi slow cooker--> buat bikin nasi tim (padahal aku belum mamam nasi tim) --> mamak yang super heboh semua dibeli :p
  2. Food maker set --> dari grinder, saringan, parutan sampai perasan jeruk
  3. Baby feeding set
  4. Blender --> pastinya buat makanan aku jadi halus semua
  5. Cube tempat penyimpan MPASI --> karena makanan aku sehari gak habis, jadi disimpan untuk dimasukkin ke freezer
  6. Kukusan --> buat hangatin makanan yang disimpan di freezer
  7. Mesh feeder  --> bisa ditaruh buah di dalamnya terus buat diemut2 
  8. Buku resep :) 

Mamaku yang super heboh juga gak ketinggalan beli peluru tempur MPASI, semua di stock di rumah :
Foods :

  1. buah : pepaya california, pear, guava, jeruk baby
  2. sayur : brokoli, wortel
  3. tepung beras merah
  4. kentang
  5. Ayam 

No sugar and salt juga ya buat dikasih ke baby. Nanti mommy sharing pengalaman ya udah buat apa aja untuk MPASI aku :)








No comments:

Post a Comment